bukan bgitu loh mbak Retha, saya ga kontra ataupun pro soal suspend di BEI
saya jg kepingin-nya semua membaik, amit2x kalo sampe krismon spt taun 98
apalagi merusak 'periuk nasi' org , semua serba susah, tapi kondisi bgini
kita harus melihat kenyata-an karena begitu market dibuka nanti yg juwalan /
org semakin panik  justru karena suspend trus2x-an , spt saya tuliskan
sebelumnya  memang jadinya serba salah,  maju kena mundur kena klo kata
warkop he3x..

Semua ini menurut hemat saya hanya mendelay kenyataan,  pemerintah mau
bilang si A si B ngeshort bla3x, kenapa ga dari dulu aja aturan short
diberlakukan buat semua org baik institusi ataupun retail seperti kita2x ,
sesudah bgini baru deh ribut,  ujung2x-nya seperti  mencari kambing hitam,
inti-nya memang ini sudah seharusnya melorot semua.. lha bursa global
ancur2x-an bgini, mau di tahan brapa kuat kita?

btw bursa eropa skrg berdarah2x dalem :-(, oil barusan tembus di bawah 80 ,
dan gold jg hancur :-(

peace

Kirim email ke