kalo di bilang hari ini belum menunjukan eksistensi para buller ( hehehe )
saya setuju....karna hari ini memang belum ada indikasi rebound yang agak
panjang kalo dari indikator saya ya...but i wish today is the the bottom......2
hari kedepan adalah level kritis mengenai konfirmasi kelanjutan eksistensi
buller,segalanya masih mungkin terjadi....( konfirmasi strong bull sih ada di
level 1592 an ,sepertinya )

  tapi kalo meriview kondisi yang terjadi beberapa hari ke belakang,apa lagi
ada nya regulasi dan sistematika perdagangan yang di buat pemerintah..dan
global act in this subject,para beruang2 ( hehehe ) makin sempit aja nih ruang
gerak nya....saya rasa pak oentoeng lebih jago lagi kalkulasi nya...hehehe (
saya pernah di slametin juga nih ma pak oen ),

  nah tinggal tunggu triger di luar nih !!,antisipasi pemerintah dan kekuatan
bumn2 jagain liquiditas bursa ( bagaimana kesiapan mereka in case the worst
thing happen out there,on global market )-----> meriview mengenai berita2 pada
kebijakan pemerintah yang beredar sih, kaya nya mereka gak main2 lho...

  emang sih gak ada yang gak mungkin, segala sesuatu nya masih mungkin....

  yang jelas makin rame aja nih pertempuran --->Mbah and friends VS Mr.oen and
friends<---

  saya harap tingkat confident bursa bisa lebih membaik lagi dalam beberapa
hari kedepan

  hehehehe