--- Pada Kam, 23/10/08, denni denni <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Dari: denni denni <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] WELL DONE SIR !!!! To Mr Oentoeng : IHSG 1250 !!
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 23 Oktober, 2008, 9:36 PM

      IHSG 1250 WELL DONE SIR !!!

What next Sir ???

Gimana Bottomnya Pak ????
Sudah terlihat kah ??
Apa masih sekitar 300 pts ke bawah lagi ??

Please advise.....

Provokator Saham <oentoeng_qq@ yahoo.com> wrote:
  --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Provokator Saham"
wrote:

> Komentar saya; BOTTOMnya belum keliatan.
> Tunggu saja; Bull Warrior kalau sdh ngos2an kami akan bergerak lagi...
>
> Target berikutnya.. .1250

Jam 11.09 WIB BEI menyentuh 1250.974
Akhirnya target tersebut juga MATCH!

Bagaimanapun Everything is still under control!?

Tunggulah prediksi2 berikutnya.. .

> Good Luck!

  Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail. com.