Siapa bilang kebijakan gak sesuai dengan keingin market???
Coba ditanya ke kalangan investor, pasti semua mengangguk setuju.
Tapi kalau ditanya para shorter apalagi yang suka minjem, mungkin
banyakan yang gak setuju, maunya swingnya lebar kalau perlu gak pake
batas. Nah khusus yang buat shorter nanti minta aja ma Pak Erry
dibuatin IHSG Baru (indeks harga shorter gabungan) yang dimulai dari
10.000 trus lu lu pada ngeshrot tuh sampai 1, trus ntar dinaikan lagi
then dishort lagi berulang-ulang, pasti puas,,heheheh

Tapi biar gimana pun, memang tugas pemerintah untuk menenangkan dan
membantu rakyat yang lagi susah kayak kita2 ini, termasuk Mbah
berusaha agar warga OB tidak panik dan jadi gak rasional...

Heran aja, ada yang mau bantu (pemerintah, Mbah, etc..) kok malah
merasa gak perlu ditolong, padahal udah keliatan tuh mau masuk jurang..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, ki_4ever888 <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> memang betul, Bapak yg ngaku JSX consultant..
>
> tp ada tapi nya lho..
>
> kita lht US, Jepang, Eropa dll ude suntik dana beratus2 milyar USD
pun, berusaha utk menjamin seluruh tabungan masyarakat pun, toh
marketnya jatuh jg.. uang yg disuntik toh kyk dibuang ke laut..
bukankah ini hal yg aneh??

> gw secara pribadi acungkan jempol utk pemerintah yg telah berusaha
keras mengerem penurunan market.. tp masalahnya kebijakan itu tdk
sesuai keinginan market.. lht aja market memang gembira sebentar, tp
lht aja IHSG, Hangseng, STI, FTSE hr ini..

> kl market bnr2 uda percaya ama regulator, market br akan naik lg..
>
> tp ingat pepatah di bahasa kita tercinta..
> Karena nila setitik, rusak susu sebelanga...
>
> utk memulihkan kepercayaan market itu butuh waktu lama..
>
> seharusnya Bapak sbg consultant tau donk, ilmu dasar psychology...
>
> slain itu jg, Anda yg ngaku dirinya consultant di JSX, mestinya
ngerti bahwa MARKET IS ALWAYS RIGHT!!!!

> tidak seorgpun bisa menguasai market.. masa mesti gw yg ingatin lg..
hehehe.. :P

Kirim email ke