Pak JT..menurut pengalaman Bapak selama pake TA...kombinasi TA apa saja yang
paling match sama kondisi yang sebenarnya? Kalo saya biasanya pake BB, RSI,
Stochatic, Parabolic, Volume, MACD & William. Tapi masih kejeblos juga...:(((

----- Pesan Asli ----
Dari: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 15 Oktober, 2008 21:03:41
Topik: RE: [obrolan-bandar] INCO

TLKM-nya cuan ngga?? Mosok Cuma mau traktir starbuck doang…hehehe… canda pak…,
Ya syukurlah kalau tadi anda sempat keluar dari TLKM and berhasil jual diharga
terbaik.., kalau mau ikutan nyopet boleh aja.., tapi kalo ketangkep jangan
‘ngembet’ ya…. Hehe…..

JsxTrader