From: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Kombinasi TA yang oke
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 16, 2008, 12:23 PM

Pak Frezz, saya ngga bilang ada yg salah dgn indicator TA.., saya
hanya katakan hati-hati, terutama dalam kondisi market seperti sekarang ini yg
bisa
berubah-ubah dengan cepat..,  karena kalau salah pake indicator, bisa
membingungkan…,
karena banyak terjadi false signal….,  Seperti Pak AlFatih bilang,
kita harus tau dulu ‘maksud & tujuan’ indicator tsb dan disesuaikan
dengan ‘kebutuhan’.

setuju MA is very simple tapi powerfull.., Cuma dalam kondisi
seperti sekarang ini, dimana kita harus main cepat, yg kita butuhkan adalah
leading indicator…, dan I believe Candlestick + Volume is among the best
leading indicator in TA…,  Oh ya, posting saya sebelumnya berbicara
untuk time frame yg sangat  pendek lo.., untuk “T+3 trading” ….,
hehehe.

JsxTrader