bukan pasti cocok mbah, pasti sakit ...( dipentung kan sakit )

--- Pada Kam, 16/10/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: To : Pak Oentoeng, is it enought ????
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 16 Oktober, 2008, 12:48 PM

Tapi kalo masuk TV kan lebih keren kaya Mama lauren, Joko Bodo dll.

Embah ngebayangin pak Oentoeng pake klankon, bawa pentungan lalu
teriak: Pentungan IHSG saya pasti cocok buat anda...

hehehe...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "budi zhu" <[EMAIL PROTECTED] .>
wrote:

> Hahahaha...
>
> Saya kira tanpa layanan SMS pun master oentoeng
> udah cuan banyak di BEI, oil, dan forex, embah...
>

> Best Regards

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!