Dear OB-ers,
Menurut saya, fakta yang dibeberkan Pak SR ini mencerahkan sekali.
Memang saat BEI lagi mens begini, berita2 (walaupun adalah fakta)
yang pesimis cenderung ditanggapi dengan negatif .

Bagi saya, semua berita boleh masuk, tinggal kita yang harus pintar2
menyaringnya. Saya ingat tahun lalu, Elaine juga pernah jadi public enemy
hanya karena bilang bahwa index akan ke laut. Baru sekarang, kita sadar
bahwa pesannya itu sangat valuable. Jangan sampai berita2 yang kita perlukan
jadi nggak kita dapatkan karena attitude kita untuk "shoot the messenger",
tanpa mencermati content-nya, membuat member milist jadi malas nulis
opini-nya.

Selain itu, kritik Pak SR untuk pemerintah menurut saya sangat valid.
Attitude pemerintah seperti "Do what I say, not what I do" adalah contoh
buruk kepemimpinan, dan kritik yang baik harus di-appreciate, kalo tidak
pigimana mau jadi lebih baik negeri kita ini.

Just my 2 cents, peace... jangan pada berantem ya.

Regards,
Bandar Bola