Hebat banget IPOT....

Ngitung VALUASI pake metoda NGINTIP:

Untuk TLKM ada 10 target: 10600, 9000, 8600..... 6850.

Target mana yg mau dipakai: ?
- AVERAGE, atau
- MEDIAN = (HIGH +LOW)/ 2, atau
- Statistical prediction pake SPSS dengan mengangap data
  valuasi mengikuti distribusi Normal Bell shaped ?.
  Sehingga bisa didapat INTERVAL PREDIKSI dengan CONFIDENCE
  level yg kita mau.
- Atau ada cara lain ? mungkin ada yg tau ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ada Di IPOT Mbah... ini sekalian sy attc Target-nya TLKM
>

> REC BUY 100%
>

> JsxTrader

[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of jsx_consultant
> Sent: 18 Oktober 2008 14:31
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: [obrolan-bandar] Re: Buanyak Banget yg Ngincer BUMI
>

> Yg rekomend:
>
> - SELL 1
>
> - NETRAL 3
>
> - BUY 18
>

> Mau ikut pak Hmin atau analis asing ?.
>

> Embah sih ikut pak Hmin rekomend SELL di 1000 dan embah mau
>
> nampungin.... hehehe...
>

> Note:
>
> - Itu data dari mana, keren banget bisa kaya bloomberg.

> [...]
Northstar,

> hari.

mengatakan

> ya