  From: hendrik_lwww
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, October 18, 2008 9:53 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Siklus Emosi Pasar

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "dipatimail" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Pak Hendrik,
  > Emosi pasar sekarang apakah sudah melewati FASE PANIC?
  >
  > Membaca statement Warrent Buffet berikut ini kok sepertinya sudah
  memasuki FASE HOPE ya?
  > 17 Oct, Warrent Buffet : Buy Stocks! Cash Is Trash!
  > http://finance.yahoo.com/tech-ticker/article/97383/Warren-Buffett-
  Buy-Stocks!-Cash-Is-Trash!?tickers=BRK-A,BRK-B,JPM,%5EDJI,%5EGSPC,%
  5EIXIC,XLF

  > Salam sejahtera

  menurut saya market masih berada di fase PANIC, yang berarti masih
  ada potensi penurunan namun sudah cukup lumayan untuk masuk ke pasar
  saat ini (AVE DOWN untuk investor). atau yang kalau sudah punya
  saham, yang yakin FA bagus bisa ttap HOLD.

  karena tidak lama lagi fase HOPE akan segera terbit, MUNGKIN paling
  lambat tahun depan kita akan memasuki fase HOPE.

Kirim email ke