tambahan lagi liat regional dan indikator lain utk ambil, kadang2 tiap
turun saya ambil, tapi kalo indikatornya 'aneh' banyak rumor bagus,
mending saya AVOID. Terlambat 1-2 hari kalo naik bagi saya ga masalah,
masih ada saham lain. Trading 1 minggu saat sekarang bisa dapat 10% ya
bagus lah, yg penting masih bisa nikmatin hidup, hehehe...
Memang kadang2 gemes juga kalo lagi diguyur, yang penting bisa ada 1-2
peluru, kalo ga ada lagi sih mending nyerah aja, AVOID. Saat bearish
ga perlu takut ketinggalan kereta.

salam