saya nambahin dikit aja dari pak alfatih
1. bullish engulfing
Teorinya : Bullish Reversal
Faktanya: Bullish Reversal (63%)

2.Morning Star
Teorinya : bullish reversal
Faktanya : bulish Reversal juga (78%)

3. Bullish Harami
Teorinya : bullish Reversal
Faktanya : Bullish Reversal Juga (Probabilitasnya 53%)

4. Hanging Man
Teorinya : Bearish Reversal
Faktanya : Bullish continuation (58%)

NB: Yang angka prosentase dalam kurung adalah probabilitas arahnya
Trus yang harus diperhatikan adalah
Bedakan antara analisa dengan candlestick dengan trading dengan candlestick

Analisa bisa salah pak....kalo cuman analisa salah sih gk masalah rugi omong aja

tapi kalo sampai analisa trus ambil posisi ternyata harganya gk ngikut ama
analisa kita.. Pakai rule yang kedua Pasang stop loss!
Nah cara pasang stop loss juga gk sembarangan..ada metode dan tekniknya juga

Banyak metode penentuan Stpoloss dan take profit salahsatunya dengan metode
risk to reward ratio

Yang jelas TA atau analisa dengan metode apapun gk bisa berdiri sendiri tanpa
adanya risk management

Kalo dari kasus juara trading di metatrader tahun lalu..di a kunci pentingnya
di risk management. itu yang bikin systemnya bisa profit 1000% dalam 3 bulan