" trading or die " . Barisan tank dah siap melaju,
pake f22 singleseat saja. Buat +ar 10%, kalo perlu
ar+20%. (pa ery buka dong ar kanannya) Hehehe. Jualan
somay dah ga laku sih. Pa oen dah pensiun kok.  piz pa
oen.. Salam. Artomoro9 "thebomber " =>  buat yg bikin
semangat juang jd loyo.
--- Meizal <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   nah kalo pak oen itu,dibawah comennya nya selalu
> ada tulisan pendekar tangan kosong....nah kalo pak
> artomoro ini pendekar tangan ijo
>
>   huehehehehe----->cuman bcanda ya
> bpk2----->sip....ayo tariikk lagi pak jendral :p
>

>   hehehe

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki
perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke