  From: artomoro9
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, October 21, 2008 6:13 AM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Si Bozz mau belanja, jgn ganggu..!

  " trading or die " . Barisan tank dah siap melaju,
  pake f22 singleseat saja. Buat +ar 10%, kalo perlu
  ar+20%. (pa ery buka dong ar kanannya) Hehehe. Jualan
  somay dah ga laku sih. Pa oen dah pensiun kok. piz pa
  oen.. Salam. Artomoro9 "thebomber " => buat yg bikin
  semangat juang jd loyo.
  --- Meizal <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

  > nah kalo pak oen itu,dibawah comennya nya selalu
  > ada tulisan pendekar tangan kosong....nah kalo pak
  > artomoro ini pendekar tangan ijo
  >
  > huehehehehe----->cuman bcanda ya
  > bpk2----->sip....ayo tariikk lagi pak jendral :p
  >

  > hehehe

  Apakah Anda Yahoo!?
  Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki
  perlindungan terbaik terhadap spam
  http://id.mail.yahoo.com

  Apakah Anda Yahoo!?
  Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
  http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke