Denger dr temen yg baru interview para "pemain". Mereka diancam untuk
tidak jeblosin BUMI karena yg beli saham BUMI pas suspend ini adalah
BUMN. Yg kena ancaman ini katanya yg kena short selling.Kalo BUMI jatuh
IHSHGakan jatuh. "Mereka" ga mau.  Tp ini cuma "denger2", jadi jgn
terlalu dipercaya. Sumbernya pun ga mau disebut namanya. Saya kasih tahu
di sini karena saya pikir ini bukan berita negatif ato menakuti2 kawan2
investor.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mungkinkah Bumi tidak AR bawah pas buka? Miracle dong...
>
> 2008/10/21 yashinto sembiring [EMAIL PROTECTED]

DPR)

[EMAIL PROTECTED]