--- Pada Sel, 21/10/08, Rei <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Rei <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Bisakah 3 saham Bakri AR kanan hari ini ?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 21 Oktober, 2008, 3:43 PM

            Sulit dibayangkan. ..berarti dibukanya masih lamaaaa dong :-)

Mending suspend terus saja deh, mengganggu ketenangan bursa saja nih...

Banyak yg nungguin di 1000-1500 pak :-) Saya sih tetap nggak deh,

banyak alternatif lain utk energi batubara selain Bumi.

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!