banyak jalan menuju roma - a new strategy to earn LOT OF MONEY
Investasi bodong or investasi programe adalah cara NON INTELKTUAL
mencari nasabah metode dahulu kala.
dan si nasabah lebih BERASA bila dana nya habis di karenakan ada orang yang di
rasa menipu nya.
berbeda dgn modus seminar2 tsb. si client tidak merasa banyak di rugikan.
karena selama pelatihan sudah mendapatkan bonus , makan malam n siang , dan
saat menerapkan
trading bila tidak sesuai dgn target mereka buka buku baca lagi or ikut
training semi-gartis dan hanya membayar 2jt saja.secara psikologis ini tidak
bgitu kelihatan. TAPI apakah Biaya Workshop yg segitu besar nya 9jt tsb benar2
mewakili dgn ilmu yg didapatkan nya.
dan menjamin trading or investasi nya akan benar2 profitable than loss. or ada
juga yg tidak trading karena merasa complicated
workshop tsb sehingga takut salah dalam trading. or ada yg merasa ngga jadi
trading lah,,, seram juga dunia investasi stelah tahu seluk beluk nya.
apakah tipe workshop sperti ini dapat di sebut mencerdaskan orang dalam
berinvestasi.
mungkin yg berhasil 10% selebih nya ....... siapa yang tau,,,, ada puluhan ribu
orang yg telah ikut workshop OPTION or FOREX tsb.
bila perlu YAYSAN LEMBAGA KONSUMEN melakukan riset or penggaduan untuk menerima
masukan dari para alumni
workshop yg bertara di atas 100 org per kelas tsb. agar lebih jelas ,,, kemana
metode baru ini akan di bawa.....

Rgds
SAT