From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of sylar_fang
Sent: 24 Oktober 2008 18:18
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: PGAS - Today

.... trus BUMN mana yg hari ini buyback pak JSXTrader? ... spt na
BUMN msh cari barang murah buat di BB ... ini nama na cari untung
bukan untuk menyakinkan inpestor kalo memang saham BUMN itu layak
dikoleksi spt yg digembar gemborkan sblum na ...

... pokoke na mulai hari ini ane dah gak percaya ama omongan pejabat2
BEI ...

dari yg lagi akumulasi JSMR ampe dana abis ...

:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>