.. lho bukan na tujuan awal BB bukan buat sekedar cari untung ...
pan pemerintah sendiri yg bilank BB akan dilakukan buat membuktikan
pada inpestor kalo saham BUMN itu layak di koleksi ... kl mau cari
untung ya bilank donk BUMN lagi mau cari untung dgn menunggu harga
saham di harga super bottom na ... hehehehe ...

:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, David Hartanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Program buy back BUMN bagaimana bisa jalan dengan baik, kalau
gara2 salah langkah terus jadi rugi, bisa2 disalahkan KPK. Kecuali
ada aturan main yang jelas mengenai cara buyback dan kapan buyback
bisa dilakukan, barangkali program buybacknya baru bisa berjalan
sesuai yang kita semua harapkan.

> --- Pada Jum, 24/10/08, JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dari: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: RE: [obrolan-bandar] Re: PGAS - Today
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 24 Oktober, 2008, 6:38 PM
>

>             Exactly Pak !!.., terus-terang saya juga jadi berfikir
negative.., program

> buy back bukannya untuk meningkatkan confident malah disalah
gunakan untuk

> bisa beli diharga super murah MUMPUNG peraturan lagi longar dan
FEAR lagi

<jsxtrader@ ..>

> hanya PGAS

> sisi bid,

> disaat

> asik dan

> dapet

> ------------ --------- --------- ------
>

> + +
>
> + + + + +

> + + + + +
>
> + +Yahoo! Groups Links

10/23/2008

______
> Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail.
> Cepat sebelum diambil orang lain!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/