ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan, mungkin yang lain mau tau
juga melihat bapak begitu teliti melihat pergeraakan harga:

teknik pertarungan
1. apakah bapak daytrader?
2. tools apa yang bapak gunakan untuk day trading? stockwatch?
metastock? dan berapa biayanya/bulan, kira-kira saja
3. apakah bapak trading sendirian atau ada asisten yang membantu?

risk management
4. apakah bapak selalu reserve cash atau all-out?
5. berapa % stop loss bapak , dan berapa lama bapak cool down (tidak
trading) setelah loss? atau langsung cari saham lain
6. apakah profit di reserve atau diputar jadi modal trading lagi?

makasih pak jsxtrader kalau mau sharing, gbu, anda memang panutan.
mungkin banyak yang ingin ikut perang seperti bapak, cuma belum
terbayang harus bawa senjata apa, termasuk saya.

Kirim email ke