Pak Ren, I am not that good lah.., dulu saya swing trader, sekarang cuma
trader jam-jam'an alias copet yg sedang berusaha untuk survive.., saya bukan
sedang bertempur melawan market lah.., mungkin lebih tepat disebut bertempur
melawan diri sendiri, melawan ketakutan yg luar bisa, melawan emosi yg ngga
karu-karuan.

Dalam melakukan trading saya rely on Technical Analysis, alasannya karena
saya ngga punya temen bandar, hehehe..., Tools yg saya pakai ada beberapa,
termasuk yg anda sebutkan. Penggunaan beberapa tools tsb bukan supaya bisa
cuan lebih banyak, tapi karena setiap tool punya kekurangan dan kelebihan,
nah dengan mengunakan banyak tools, kekurangan2 tsb bisa ditutupi oleh satu
dengan lainnya.

Yg terpenting sebenarnya bukan toolsnya sih Pak.., biar senapan kita paling
canggih, kalau ngga pernah atau jarang latihan menembak ya susah, jadi yg
terpenting knowledge-nya dan latihan yg cukup..., kalau ngga bisa mati
konyol kita.

Untuk menjawab pertanyaan lainnya, ntar saya japri aja ya.

Regards,
JsxTrader

..