Klo udah ga diprediksi lg..
berarti saatnya untuk masuk nihhhh...

Buy pake modal terakhir arghhhh....icip2 dikit2..

________________________________
From: Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 28 October 2008 10:10:36
Subject: [obrolan-bandar] Re: To : Pak Oentoeng, is it enought ????

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Provokator Saham"
<oentoeng_qq@ ...> wrote:

> Prediksi berikutnya.. .
>
> Sekarang ini kewaspadaan semakin ditingkatkan oleh otoritas moneter.
> Ke depan kalau muncul gejolak (bhs saya akan "digoyang") lagi level
> 10.000 akan tembus.
> Menuju 11.000-11.500 sebelum kemudian akan diintervensi kembali.

Hari ini IDR telah mencapai 11.800-12.000 (source RTI)
Berarti target di atas juga MATCH.

Pertanyannya; Apakah ini akan terus berlanjut?

Sementara ini saya tidak mengeluarkan prediksi IDR lagi, karena tidak
ingin menambah KEPANIKAN yg sudah terjadi di mana-mana... .

> Oentoeng
>
> (Not) Fortune Teller

      New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.