Bagi saya Pak Boediono adalah satu dari sangat sedikit pejabat di Indonesia
yang saya kagumi.
Dia tahu apa yang terbaik yang seharusnya dilakukan oleh seorang gubernur
bank sentral.
Dan yang pasti, dia sangat "calm and clean", karakter yang sangat dibutuhkan
seorang gubernur bank sentral

Beberapa waktu yang lalu, saat beliau menaikkan suku bunga IDR, ada miliser
yang teriakin beliau, tapi ternyata sekarang terbukti bahwa langkah beliau
waktu itu tepat.

Dengan beliau sebagai gubernur bank sentral dan Ibu Sri Mulyani sebagai
Menkeu, saya sangat optimis kejadian tahun 1998 nggak bakalan terulang
untuk Indonesia.

Regards,
Bandar Bola

2008/10/27 artomoro9 [EMAIL PROTECTED]

> betul mbah, kalo ga suka sama apa yg di lakukan oleh personal, jgn ke
> personalnya, lebih baik memberikan argument juga, sehingga milis OB ini jadi
> bermanfaat. nanti kalo byk yg tersinggung kan jadi rame lagi.
>
> salam
>

> artomoro9. (satu nusa, satu bangsa, satu tanah air INDONESIA)
>
> .

Kirim email ke