hmm....daripada muter muter gak ada juntrungan nya.....
kira2 awal dan akhir 2009...BEI akan bertengger di brp pak Oen ?

  ----- Original Message -----
  From: Provokator Saham
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 30, 2008 3:45 PM
  Subject: to Pak OEN --> [obrolan-bandar] Re: TOTAL RECALL (PART 2)

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > saya ada usul :
  > gimana kalo setiap pagi sebelum market buka, pak oen kasi prediksi
  saham apa yg bisa naik/turun, jadi kita bisa lihat apa yg di kerjain
  oleh BD. kan lumayan juga buat trader, bisa cuan selalu dari prediksi
  pak Oen, dari pada berpolemik berkepanjangan, dan cuma gigit jari saja
  liatin monitor.

  > setuju pak oen?

  Usul anda sudah pernah saya jawab P. Arto...
  Sekarang ini tidak bisa saya lakukan.
  Karena market BEARISH...
  Saham2 yg kami mainkan akan "keluar masuk" tanpa perlu konfirmasi ke
  siapapun.
  Sharing rekomendasi dlm kondisi begini, "trader follower" lbh byk akan
  jadi KORBAN drpd yg menikmati CUAN.

  Simple case:
  Kami adalah "Agresif Seller" di BTEL hari ini.
  Coba berapa kuat yg ingin angkat harga saham tsb?
  Cepet mana kembali ke 80 atau ke 50?
  Hehehe.....

  @rocketmail. br>Cepat sebelum diambil orang lain!