  From: Provokator Saham
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 30, 2008 4:49 PM
  Subject: to Pak OEN --> [obrolan-bandar] Re: TOTAL RECALL (PART 2)

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Frendy" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > hmm....daripada muter muter gak ada juntrungan nya.....
  > kira2 awal dan akhir 2009...BEI akan bertengger di brp pak Oen ?

  Sudah pernah saya bilang juga, saya skrg menghindari prediksi2 yg
  terlalu jauh.
  Kurang bermanfaat, karena disini lbh byk trader isinya...

  Prediksi BEI menyentuh level 9xx aja sdh banyak yg kagak percaya...
  Kita lihat aja bulan depan...

  Kalau itu nggak tembus, baru saya bikin prediksi lainnya.
  Yang "deket" aja MELESET masak diminta yg lebih jauh?
  Hehehe....