Saya quote pernyataannya Satrio:"Lebih menarik main saham di Bursa
Efek Indonesia :  Menguntungkan,  membuat perusahaan-perusaha an
Indonesia tidak kekurangan modal, dan  menghidupkan industri pasar modal
Indonesia".

Saya mau tanya :

    1. Berapa persen pemain saham di BEI yang portofolionya masih positip
YTD? Kalau jumlahnya lebih dari 50%, baru pernyataannya valid. Tapi
kalau ngeliat wajah-wajah trader di galeri, tanpa ditanya juga sudah
tahu jawabannya.Belum lagi tampang pucat para pengurus dana pensiun.
Paling-paling entar jawaban Satrio : buat yang pinter-pinter dan well
informed.......Kalo nunggu pinter dulu baru maen saham, sama aja dengan
ngomong : lu musti pinter berenang dulu sebelum nyebur ke kolam.
He,he,he,he....
    2. Main saham emang bisa nambah modal perusahaan-perusahaan? Ketika
IPO, RI, memang. Tapi kalo beli ASII di 6000 juwal di 9000, perusahaan
mana yang nambah modalnya?
    3. MEnghidupkan pasar modal, saya setuju. Buat bayar gaji satrio dan
rekan-rekan..
Mudah-mudahan itu bukan tulisan asli Satrio Utomo. Kalo bener dia yang
nulis, harusnya dia minta maaf secara terbuka sekaligus menjelaskan,
DARI MANA dia tahu bahwa ASII bakal naik secepat itu......

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Maulana Maulani
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> gua  tau.. satrio utomo kan orang trimegah,
> hey bung tomi, ga usah sombong!! mau cari sensasi nich or prospek
klien
> rezeki yg didapat, ilmu yg dipunyai bung tomi, jangan jadikan sombong,
semua sudah ada yg ngatur. bukannya ngajarin nsbh2 bodoh seperti sy.
ngajak traktir sy kek..
> apa yg dirasakan oleh nsbh tersebut, sangat sakit bung apalagi kalo
nsbh tsb dijual krn forced sell. sangat sakit sekali jika nsbh  tsb
di-force sell  oleh broker dimana Anda bekerja.
> sy sependapat jika bung tomi berniat baik, mengembalikan kepercayaan
pasar modal, agar pemain saham ga mainin $, itung2 ngurangin beban kerja
Menkeu.
> ya klo sy pinter &  menang tantangan, Sy dong yg gantiin posisi bung
tomi di trimegah ha..ha..ha.
> btw, gajinya berapa??

kelihatan raganya... provokatif karena sifatnya menyebar dan menghasut.

Kirim email ke