gpplah pak DE...nasionalis cuan...
malah bagus tu...teruskan perjuanganmu pak
--- Pada Sab, 1/11/08, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Trs: [Milis-AATI] OOT: Surat Tantangan untuk
Spekulator Rupiah - US$
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 1 November, 2008, 5:29 AM

            Pemerintah beli dollar buat subsidi bbm kita-kita semua, trader
beli saham buat dipegang 3 hari.

Nasionalis banget deh :)

Regards,
DE

Pada 1 November 2008 10:36,  <riil_investor@ yahoo.com> menulis:

Ini namanya nasionalis sejati! Disaat semua orang berspekulasi mikirin diri
sendiri dg borong dollar (untuk kepentingan sendiri) anda tidak melakukannya!
Sy selalu himbau ke teman2 sy yg juga spekulasi dollar, jng lah menambah beban
pemerintah kita/negara kita! Kasihan rakyat kita yg semakin sengsara dibuatnya!
Marilah kita bangkitkan semangat nasionalis kita! Kita lawan asing semua yg
jual obral saham! Dg cara ini yakin bahwa indeks/rupiah kita akan tetap terjaga
dg solid! Bravo bung Satrio yg telah berani melawan arus dg membeli saham!
Bersatulah kita semua demi negara dan bangsa kita tercinta!

SalamPowered by Telkomsel BlackBerry®From:  Asep Buhori <[EMAIL PROTECTED] com>