Wewww kapan dong 9xx-nya?
Nanti kasihan murud murid pak Oen nunggu IHSG sampai "9XXX" dulu ...  baru 9xx ?

--- Pada Sen, 3/11/08, Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: Pak Oentoeng, Bear Warrior nyerah ?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 3 November, 2008, 4:53 AM

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant"
<jsx-consultant@ ...> wrote:

> Pak Oentoeng, Bear Warrior nyerah ?
>

> IHSG +1353, naik hampir 100 point pagi ini....
>
> Dilevel berapa, bear akan muncul pak Oentoeng ?

Mbah...

Sepertinya inilah waktu yg tepat, utk menunjukkan bahwa prediksi TURUN
di saat bearish itu adalah NGGAK GAMPANG!?

Sekarang ini saya nunggu aja, semua prediksi yg menyatakan bahwa
BOTTOM sudah keliatan; KELUAR SEMUA...
Trus mau gimana?

Baru saya akan NGAKU SALAH bhw den BEI bisa nyentuh 9xx atau TIDAK
pada TAHUN INI?
Saya menyadari sepenuhnya, BANYAK PIHAK yg sedang menunggu pengakuan tsb.
Hehehe....

Dapatkan alamat Email baru Anda!