sama Pak Oen
mhn sarannya spy tdk terlena...
tks

________________________________
From: indriyanta s. <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, November 3, 2008 15:46:40
Subject: [obrolan-bandar] JAPRI : Pak Oentoeng, Bear Warrior nyerah ?

Maaf Pak Oen, mohon sarannya.
Apakah sekarang level yang cukup aman untuk masuk market dengan
full power atau dengan sebagian power saja? Atau menunggu den BEI <1000.

Terus kira2 saham apa yang bisa Pak Oen rekomendasikan?
(Saya mengincar TINS, BUMI, AALI pada harga semurah mungkin-mohon dikomentari) .

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Regards

Indriyanta
Standing behind the last man standing