Memang setiap kali P.oentoeng muncul investor rugi, hehe becanda pak
Tapi bagus kok jadi kita ada sign untuk lebih berhati-hati, selama ini
  proyeksi P.Oen dapat dibilang selalu benar, tapi manusia pasti ada
salahnya juga kan, kita liat aja apa pasukan bear dapat mengambil alih
posisi.. Mungkin kali ini ada kejutan Pak Oentoeng...