Bukannya channel biru sebagai bull channel sudah jebol  di 1350 mbah,
jadi yg valid sekarang adalah channel merah yg merupakan bear channel,
kalau buat saya channel yg coklat sih tidak relevan. Sekedar pengamatan
saya, so bagi saya target menurut channel merah masih menuju kebawah
1000. Tarikan garis channelnya jelas sekali.

Kirim email ke