From: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 6, 2008 4:23:41 PM
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: UNTR: Buy at Fibo 62% tomorrow ?

Kalau hari ini mentok AR kiri berjamaah seperti waktu itu.., Ya.
Volume and value menjadi bias. Tapi kondisinya hari ini berbeda. Masih banyak
ruang gerak ke sisi kiri, sehingga kita bisa dikatakan, volume & value
cukup valid.

Impresi saya, Hari ini turun bukan karena tekanan jual atau
dipentungin, tapi karena yg beli pada ngumpet ketakutan, akhirnya kesempatan
untuk BOW terlewatkan.

Secara TEKNIS, penurunan hari ini sangat wajar dan Healthy. Waspada
harus, tapi jangan setiap kali terjadi koreksi selalu disikapi secara
berlebihan...

Regards,
JsxTrader