Assalamualaikum.Wr.Wb.

Mudah-mudahan semua kita bisa " setia ", pada yang "
di cintai ".

KASIH
Kasih…..tahukah dirimu, sebagai cinta pada sesama
manusia, aku hanya mencintaimu seorang.

Mungkin sangat sulit kau terima pernyataan ini
Karena keramahanku pada orang lain, rasa "
memperhatikanku pada manusia lainnya ", buat dirimu
ragu…

Kasih,..tahukan dirimu, tak ada seorangpun kata "
sayang ",  kuberikan selain untukmu.

Sebagai manusia dan seorang " penyampai ", aku harus
ramah, tapi itu bukan berarti " sayang ".
Aku tak pernah mengkhianati cinta ini.
Karena kutahu betapa sakitnya di khianati
Kutahu sakitnya hati bila kata " sayang " itu
kuucapkan pada yang lain, karena akupun tak ingin kau
lakukan itu pada yang lain.

Tapi apakah karena sayang dan cinta kita,  buat kita
tertutup
Buat kita tak dapat mengemban amanah illahi
Mari saling percaya, karena cintaku tak mudah goyah
Apakah dirimu ingin aku jadi " patung "
" Patung " hanya mampu diam, tak mampu berbuat ,
apalagi untuk bicara.

Bukankah kita saling janji untuk setia
Bukankah kita saling janji untuk saling percaya
Bukankah kita saling janji untuk menjadi orang kaya
Kaya hati, kaya harta, kaya jiwa dan kepribadian

Bukankah kita saling janji untuk menuju ke arahNya
Mari kita sama jalani jalan setapak itu
Mungkin ia terlalu berat, karena godaan semakin besar
Ombang nan menghadang semakin ganas
Tapi percayalah kasih, aku tetap setia mencintaimu
seorang.

Akh..aku rindu..rindu kasih sayangmu..

Wassalam.Rahima