...oalaaa...h ada postingan uni ima ampe keloncat
saya jadi ketawa nih baca postingannya dan temen kantor
saya yg liwat ngomong, ko' guyu2 sendiri sih di depan
komputer??

oh iya, apa yang uni lihat itu menunjukan antara saya
dan sanak Ronald terikat suatu sinergi yang cukup
baik, memang berbeda tapi ingat loh uni, aliran listrik
itu terjadi kan karena adanya dua arus berbeda yang
bertemu (positif dan negative) nah uni bisa bayangin
kira2 apa yang terjadi jika dua arus berbeda itu dibiarkan
begitu saja, pasti TV berwarna yang bagus, Mobil yang enak
dan alat2 elektrik lainnya itu tidak akan berfungsi sebagai
mana mestinya.
Ingat mainan injit2 ga'? itu loh mainan yang terbuat dari
kayu panjang yang ditengahnya diletakan sebuah tuas. terus
di kedua ujung kayu/papan tsb duduk dua orang. nah supaya
permainan itu terasa menyenangkan maka masing orang yang
duduk diujung papan itu kan harus saling menghentakan kakinya
supaya dia naik keatas dan kawan didepannya akan kebawah dan
terus bergantian.
Bisa ga' uni bayangkan jika di ujung papan itu hanya Ronald
saja atau saya saja...hik...hik...mesti ga' seru.

Supaya terus sinergi maka saya sebaiknya tetap di posisi saya
sementara kalau ronald mau ikut ke posisi saya ga' apa-apa
krn yang gantiin posisi sanak Ronald masih banyak.

uni bisa bayangin juga ga' jika tom & jerry tidak spt yg kita
saksikan? he...he..:-))
tulisan uni benar2 bikin saya ketawa geli nih, ampe lupa sekarang
dah 15.30 belum ashar and mo pulang nih.

uni makasih banget uni atas humornya, kayaknya ini bakal bikin
saya tersenyum sendiri di KRL sampai di st.depok lama.
ha..ha...ha...

wassalam,
harman