Assalamualaikum ww

Dengan hati yang bersih dan pikiran yang jernih..
Demi kemajuan palanta kita dan masyarakat Minang secara keseluruhan..
Demi tetap terjaganya iman dan keyakinan kita terhadap Islam, Allah dan Rasul-Nya..
Saya sangat-sangat setuju sekali, kalau kedua orang ini dikeluarkan dari milis
rantau-net, alasan yang menguatkan pendapat saya adalah: kehadiran mereka ini (Wady
dan Ismet,red) lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya...

Wassalam
Adi..

Dengan demikian daftarnya menjadi:

Yang setuju mengeluarkan Wadi Afriadi
1. Andrizal Chaniago
2. Afriadi (IKPT)
3. Nofen
4. Martoni
5. Adi
6.
7.

Yang setuju mengeluarkan M Ismet Ismail
1. Andrizal Chaniago
2. Martoni
3. Adi
4.
5.
6.
7.

Demi kemajuan palanta kita, silahkan berpikir dengan akal yang jernih dan hati yang
bersih, dan segeralah mengirim usulan anda untuk mengeluarkan 2 orang ini dari palanta
kita...
Silakan isi jika berkenan

-Rang Sangka