Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Hmmm,..gimana yah..saya blom pernah coba pakai EMS.
Pernah sih kirim sesuatu ke Jepang, tetapi pakai pos
pengiriman yang nyampainya 7-10 hr, atau paling lambat
2 minggu.

Begini aja,.saya coba tanya EMS di Kairo ini. Saya
lihat kondisinya dulu,  kalau bisa di kirim pakai pos,
yang nyampainya 7-10 hari, akan saya kirimkan, kalau
bisa dengan EMS cara begitu, akan saya coba.

Coba aja kirim alamatnya. Ntar saya copy satu paket
saja ( sebab cd nya ada tiga buah ), ntar sanak yang
ada di Jepang aja yang saling copy ulang lagi.
Bagaimana ?.

Mengenai biaya pengiriman ke Jepang via EMS, saya blom
pernah coba. Tapi kalau pos, saya sudah pernah coba
dulu sekitar 50 pound ( dia perkilo sih, harus 1 kilo
minimal ), sekarang sudah Le 100 ( sekitar Rp 160 )
setahu saya.

Rasanya, ngak mungkin pula saya minta duit segitu
kesanak  ( hehehe..lucu ). Cuman kalau saya kasih,
ntar yang lain nuntut , kebetulan ada yang minta juga,
alias minta dikirimin lewat pos.

 Dikasih satu harus dikasih semua, sebab harus adil ,
bisa gawat kalau semua ( kaya orang kaya aja ), satu
orang ngak jadi masalah. Tapi kalau bisa EMS yang
bayar si penerima, itu akan saya tanyakan dan dicoba.
Takut kalau ngak bisa di Kairo ini, cara seperti itu,
karena blom pernah dicoba sih.

Saya percaya kemauan sanak belajar bahasa Arab ini
kuat, kelihatan dari postingan 2 agamanya, cukup
bagus.
Saya senang koq ada yang minat belajar bahasa Arab.
Karena akan
banyak kelak dalam dakwah Islam ini. Hanya sayangnya
kalau ke LN lain, selain Indo saya agak bingung,
karena ngak biasa pakai Pos begitu, biasanya titip
melalui orang saja. kalau ke Indonesia gampang, banyak
yang pulang.

Okay deh,.kasih kan saja alamatnya, InsyaAllah akan
saya coba, mudah2an bisa dan nyampai.

Wassalam. Rahima.

--- Muhammad Arfian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalaamu'alaykum wr wb
>
> Uni Rahima, boleh lah kalau copy CD-nya itu
> dikirimkan ke kami di
> Jepang. Saya dan sanak Udrekh sering ketemu di sini,
> jadi insya
> Allaah bisa dikirim ke salah satu dari kami.
>
> Kirimnya insya Allaah bisa pake EMS, pergi saja ke
> kantor pos, insya
> Allaah ada fasilitas EMS (International Express Mail
> Service) dan
> bisa dikirim dengan tanggungan biaya penerima di
> sini.
>
> Saya juga lagi belajar bahasa Arab di sini, tetapi
> [...]
Check out the new Yahoo! Front Page.
www.yahoo.com