Wa'alaykumsalaam wr wb

Sanak Muzirman, setahu saya Pak Irwan sudah memberikan penjelasan
mengenai kasus yang dituduhkan kepadanya. Poinnya dia tidak menerima
suap dari Pertamina yang dituduhkan kepadanya, dan siap membawanya ke
pengadilan jika memang perlu diusut seperti itu, dengan meminta ICW
menyampaikan data-datanya yang jelas. Coba saja sanak lihat
berita-berita di detik.com.

Kalau mau kontak beliau sayangnya saya nggak punya e-mailnya, tetapi
ada email asisten pribadinya Erwin Febrian Safra di [EMAIL PROTECTED]
Silahkan sanak kirimkan mail ke alamat tersebut, insya Allaah akan
mendapat balasan.

Wasalaamu'alaykum wr wb
Muhammad Arfian