Sukron ini atas replynya

Saya Insya Allah mau semuanya kalau tidak merepotkan uni. Kalau boleh uni
kirimkan ke email saya [EMAIL PROTECTED]

Btw kebetulan saya belum punya tanah uni. Insya Allah kalau ada pun niat kita
pun sama. :-)..

Wassalam.
Ardi Muluk

Rahima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

--- Ardi Muluk wrote:

> Assalamualaikum Uni Rahima

Waalaikumsalam.wr.Wb dik Ardi

(namanya ardi muluk yah, berarti tanah kerajaan donk
artinya, bisa minta sebidang tanah buat uni ngak?
tidak usah luas-luas amat deh, cukup buat pesantren
aja, atau minimal buat mendirikan rumah sederhana, ,
hehehe.maaf canda aja tapi kalau serius juga ngak
papa, lebih baik)

Terimakasih kalau bisa bermanfaat buat kita. tapi
kunci sukses itu ada 29 halaman, dulu dikirimkan dalam
beberapa episode, bukan taqwa saja kunci sukses,
banyak, kalau mau dikirmkan hanya taqwa saja bisa
dicopykan bagian taqwa saja

Kalau mau semuanya(tapi itupun belum habis, terakhir
rasulullah contoh taladan yang baik, banyak hal yang
menyebabkan terundanya, diantaranya ketika itu banyak
sibuk, kemudian banyak yg tanya masalah lain, dan
cerita hidup rasulullah semenjak kecil sampai dewasa
sdh pernah uni tuliskan dalam artikel lain ttg maulid
nabi, dan ngak disimpan file itu, tetapi menceritakan
bagaimana perjuangan dan strategi dakwah rasulullah
sampai detik-detik nafas terakhir rasulullah, ini yang
tidak kuasa uni menceritakannya, sungguh menyedihkan
perjuangan yang dihadapi rasulullah betapa berat beban
yang ditanggung beliau, juga betapa mengharukan dan
membuat linangan air mata tak tertahankan bila
menceritakan perpisahan dengan rasulullah, dan uni
ngak kuasa menceritakan semua itu, karena seakan-akan
rasulullah ada didepan mata, jadi ngak kosentrasi
menulisnya, yah sudah cukup sampai disitu tulisan kala
itu).

Mau dikirim yang mana, keseluruhan atau bab taqwa
saja?

Wassalam. rahima.