Assalamu'alaikum wr.wb...

Ya Tuhanku
Aku bukanlah daya untuk surga Mu
Tetapi aku tidak pula kuat menanggung siksa nereka Mu
Maka karuniakanlah ampunanMu kepadaku
Ampunkanlah dosa-dosaku
Sesungguhnya Engkaulah pengampun dosa-dosa yang besar

Wahai Tuhanku yang Esa
Bila kenangkan qahalMu
Rasa gurun di hatiku
Karena takutkan siksaMu
Hamba merasa berputus asa
Siapa kah dapat bersihkan diri
Dari segala dosa yang memburu
Setiap hari setiap detiknya

Diwaktu mengenang rahmatMu
Terasa diri kurang bersyukur
padaMu harus ku memohon
moga syukurku bertambah
alangkah susahnya mendidik nafsuku yang tidak melihat kebenaranMu
ya Allah Tuhan ku bantulah hambaMu
dalam mendidik jiwaku ini

wassalamu'alaikum
tata