Tolong dibaca aturan di footer dibawah
--------------------------------------

Makasih atas info bapak, dan surat ini saya teruskan keteman saya dan pak
kancono. Sekedar buat tambahan (penguat), si Dilla punya sertifikat :
1. Olympiade Sains matematika Tingkat Nasional tahun 2003 (ketika itu si Dilla
mewakili Bengkulu di tingkat SMP yang diadakan di Kalimantan).
2. Olympiade Sains Kimia Tingkat Propinsi D.I. Yogyakarta tahun 2006.

Kata papanya kemaren, si Dilla tidak suka bidang biologi, dan kedokteran.

Salam

Hanifah    (maaf indak balkuduang)

Yosza Dasril <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Tolong dibaca aturan di footer dibawah
--------------------------------------

Wass ww,

Terharu saya membaca email B Hanafiah. Di SUMBAR
sendiri atau di kampung saya masih banyak yang seperti
Dilla ini, ditambah dengan orang tuanya yang hanya
berpendidikan SD atau tidak sekolah sama sekali.
Syukur keluarga Dilla, orang tuanya tergolong yang
educated.

Untuk info bagi B Hanafiah sagalo Univ atau Colleges
yang melakukan seleksi itu setahu saya adalah Univ.
Swasta yang sudah tentu profit oriented. Barangkali
ada juga yang menyediakan beasiswa. Kalau nggak salah,
salah seorang staf MMU yang selalu melakukan promosi
ke Indonesia adalah Indonesian yang suaminya rakan
kerja saya. Nanti saya cuba hunbungi dan tanya apa MMU
menyediakan beasiswa.

Berkirim surat ke kedutaan Malaysia di Jakarta itu
sudah tepat. Barangkali cara yang sama bisa digunakan
untuk Univ. Negeri di M'sia. Misalnya Univ. Kebangsaan
Malaysia. Langsung aja tulis surat ke
NAIB CANSELOR,
Universiti Kebangsaan Malaysia,
43600 Bangi, Selangor Darul Ehsan, Malaysia.

Insya Allah, mudah-mudahan pihak UKM bisa menanggapi
surat tersebut.

Bisa juga ke Univ. Ngeri lain. B Hanafiah barangkali
bisa carikan melalui web site situs Univ. Negeri di
M'sia.

Saya cuba juga jajaki ditempat saya. Nanti saya
sampaikan hasilnya.

Atau ada cara lain? barangkali warga Palanta yang di
Malaysia bisa memberi pencerahan.

Sekian dan terima kasih.
Yos
Melaka