Luar biasa foto nan adinda sajikan  memang waktu sore spt itu, tapi di waktu
pagi lbh indah lagi dan lbh dinamis  kita saksikan banyak org surfing dan ber
olah raga dan kedai dan warung yg bagus

  salam dan do'a

Yulnofrins Napilus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Maaf, foto Air Manis (link yg pertama), kalau indak login, linknya yg bisa
diakses adl nan iko:

http://www.west-sumatra.com/component/option,com_zoom/Itemid,28/page,view/catid,12/key,53/hit,1/

  Salam,
  Nofrins

Yulnofrins Napilus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Mak St. Lembang,

  Mungkin foto Air Manis iko bisa mambantu mendramatisir carito mamak saketek:

http://www.west-sumatra.com/component/option,com_zoom/Itemid,28/page,view/catid,12/key,57/hit,1/

  Iko bbrp foto disisi lain di Air Manis nan ambo kodak setahun yang lalu. Ado
foto pohon cemara seperti yang diceritakan Bpk Suheimi stb.

http://www.west-sumatra.com/component/option,com_joomlaboard/Itemid,27/func,view/id,20/catid,23/

  Semoga berkenan, mohon kalau alun lengkap foto2 keindahan Air Manis ini.

  Salam,.
  Nofrins

Muhammad Dafiq Saib <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu

Pak Dr. Suheimi,

Ambo mintak izin, ka mamakai informasi tantang 'Air
Manis'ko, ka ambo masuak-an ka dalam carito 'Seminggu
Di Ranah Bako' nan sadang ambo tulih. Sabab ambo alun
mancaliak kaadaan Ayia Manih nan sarupo itu kini.

Wassalamu'alaikum,

Lembang Alam

--- suheimi ksuheimi wrote:

> S U R F I N G DI A I R M A N I S
> Oleh : Dr.H.K.Suheimi
>

> Deburan ombak di Pantai Air Manis mengingatkan
> saya pada kampong halaman saya di Pariaman. Ingat
> masa kecil ketika asyiknya bermain ombak, dan
> beberapa kali di gulung ombak. Dalam gulungan ombak
> itu saya diputar-putar dan di hempaskan. Namun tak
> jera dan tak kapok-kapoknya, berulang lagi dan
> berulang lagi., dan itu terjadi 50 tahun yang lalu.

St. Lembang Alam

  Get your own web address.
Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.Sukseskan Pulang Basamo se
Dunia, Juni 2008.

  Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.Sukseskan
Pulang Basamo se Dunia, Juni 2008.

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.