Sato ciek sanak ...

Nampakno  sanak terlalu bermain dengan kata-kata :)

Sabananyo mungkin bisa lebih disederhanakan ..

Dalam asma Allah Ta'ala nan 99 tu alah jaleh bana dijelahkan sifat-sifat
wajib bagi Allah Ta'ala.

Jan sampai beko malah sarupo Angku Lennon pentolan beatles. Dalam
penggalan lagu IMAGINE " imagine if there is no heaven ...and no
religion too ..above us only sky ".

Antalah ...

Wassalam,
--
Afda Rizki,28thn-Piliang
-Duri

***************
Rehza wrote:
> krn kebesaran yg tak berhingga adalah kekecilan yg mutlak
> krn kebebesan yg tak hingga adalah keterikan mutlak
> kekacauan tak hingga adalah keberaturan jagad ini
> maka mungkin saja keberadaan yg begitu nyata ini adalah ketiadaan mutlak
>
> nuansa leksikal dan gramatikal membuat kita terjebak dalam berbagai
> kontradiksi. inilah mungkin yg disebut ketakberdayaan kata2 dan logika
> newtonian. sementara itu kita dengan iman dan pengetahuan perdaban
> kita, merasa telah cukup berdaya. sedangkan iman dan pengetahuan
> peradaban itu dibangun sedikit demi sedikit dari logika dan kata2.
> [...]

Sukseskan Pulang Basamo se Dunia, Juni 2008.