Do'a Bersama untuk Keselamatan Negeri, di Masjid istiglal diundur menjadi
Minggu 8 April 2007. Meriahkanlah.

 Sambuang snek,

Apakah pendidikan LEADERSHIP nyo ESQ ko lebih hebat dari caro2 nabi
Muhammad SAW ?.
Apakah nettwork nyo ESQ lebih baik dari berjamaah dalam memakmurkan
mesjid?.

Yang penting ESQ itu karena ada nuasa islamnya supaya berhati-hati
jangan melanggar Sunnah nabi Muhammad SAW.

Hadist nabi : "Barang siapa yang tidak ikut sunnah Ku berati dia
bukanlah umatKu".

Saya dulu pernah dengan pesantren ternama yaitu "Al-Zaitun" disekitaran
Jakarta.
Kita berharap ESQ ini juga seterkenal pesantren "Al-Zaitun" tersebut.

Ado kutipan dari e-mail sabalunnyo;

 Berpikir satu jam lebih baik dari beribadah satu tahun (hlm. 120) ->
[AH 1/251: Bukan Hadits. Demikian diterangkan Imam Ali Qari' di
Al-Mashnu' (no. 94)]

Kalau kutipan diatas tidak ada dijelaskan berpikir tentang apa, apakah
berpikir maksiat, berpikir jorok disamakan juga dengan beribadah satu
tahun. Disini jelas pengutipan sengaja ada yang dihilangkan.

Seharusnya bunyinya begini; berpikir satu jam untuk kemajuan agama
islam, lebih baik dari pada beribadah 70 tahun.

Lanjutkan,

Kenapa mahal? Kenapa diadakan dihotel berbintang? saya kira alasannya
bukan gengsi tapi hanya untuak pitih masuak.karena setiap even yang wah,
itu akan mudah mencairkan dananya karena semua kebagian untungnya.