Selamat Malam P.Dani.

Semuanya kembali kepada kita sendiri, artinya semua
orang pembaca milis pelaut ini sdh tahu mana yang baik
dan mana yang buruk, seperti apa yg diceritakan
Pak.Dani tentu kita memaklumi, semua itu perlu dana,
untuk komunikasi,untuk kelangsungan hidup ybs dan
sedikit untuk menabung masa depan mungkin.
Kalau memang begitu keadaanya apa lagi yang
ditanggapi, semuanya sudah clear, mudah2an saja Tuhan
YME mencatat sebagai amal yang baik apa yang dilakukan
oleh Pak.Dani demi pelaut kita.

Wass.
DS.

--- dani jaguard <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yth.
> Pak H. Budiman,
>
> Terima kasih atas bocorannya mengenai KM yang sedang
> dalam pembicaraan para
> pejabat terkait.
> Kebetulan saya sebagai pengusaha yang bergerak dalam
> pengiriman tenaga pelaut;
> sudah ratusan kami kirim ke perusahaan2 asing dan
> mereka mendapat gaji yang
> cukup besar; satu hal yang perlu kami sampaikan;
> bahwa kami tidak menerima
> agency fee dari principals kami diluar negeri; jadi
> bagaimana kami bisa survive
> [...]
http://mail.yahoo.com

JALESVEVA YAYAMAHE