Sent: Tuesday, February 07, 2006 10:51 PM
Subject: [pelaut] KM tentang Manning Agent-Proposal

Kepada seluruh Maillister yang terhormat,

Saat ini saya sedang menjalani kuliah di Universitas
Indonesia jurusan Administrasi Negara semester
4.Terkait dengan bahasan manning agent,saya
berkeinginan mengambil judul skripsi saya berkenaan
tentang ketenagakerjaan khususnya manning agent di
Indonesia.Saya berharap dengan adanya penelitian
tersebut nantinya bisa menjadikan masukan bagi
pemerintah untuk memperbaiki sistim ketenagakerjaan di
negara kita khususnya bagi manning agent di Indonesia
dan bukan hanya sekedar menjadi sebuah karya tulis
bagi syarat kelulusan saya.Saya berkeinginan agar
pemerintah dapat memberikan dukungan sepenuh kepada
para manning agent kita,seperti yang saya maksudkan
sebelumnya dalam bahasan "KM tentang Manning Agent".
Tapi sebelum itu semu,melalui maillist ini saya ingin
mengetahui apakah ada manning agent yang bersedia
menjadi tempat salah satu obyek penelitian
saya.Permohonan penelitian ini tentunya akan disertai
dengan proposal resmi dari institusi tempat saya
sedang mengambil studi.
Terima kasih sebelumnya atas perhatiannya,

Dodi