adi barata
  aku terenyuh apa dengan yang kamu rasakan untuk mencari pekerjaan, cobalah
kamu fax CV kamu ke no.0542-421707 att.rearnando. mudah-mudahan dapat membantu
kamu.
adi barata <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
            Hai,Salam kenal semua. Nama saya Adi Balata,sudah lama saya bercita
cita menjadi pelaut,hingga saya mengurus dokumen yang penting untuk seorang
pelaut,diantara dokumen tersebut yaitu Pasport,SeamanBook,BST,danSKP.Bagi para
pelaut yang butuh ABK atau Perusahaan pelayaran yang membutuhkan ABK ,boleh
menolong saya untuk menjadi ABK. Atas perhatiannya dan pertolongannya saya
ucapkan banyak terima kasih.
                                              NB: email : [EMAIL PROTECTED] ,
Telp 081372805553

 Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.

Kirim email ke