Siang Pak Anus,

Yah namanya juga mutu, kalau bapak mengerti tentang mutu pasti tahu betapa
berharganya, seperti bapak sebagai seorang Capt., pasti bermutu, mau tidak
kalau bapak dihargai murah, sama halnya dengan pendidikan dan pelatihan
pasti akan mahal karena mutu yang dijual tapi bukan sertifikat abal-abal,
karena yang saya tahu Pusdiklat Pertamina merupakan TC yang sudah
bersertifikat ISO, jadi tidak main-main. Gito lho...!
Mohon komentar kawan yang lain.

Wassalam,
dj