Sdr.haidir al'afanie d.

  Saya bersyukur kalo diklat2 yang saudara lakukan adalah untuk membantu
pelaut2 kita yang sesuai standart International. tapi jangan cuma pelaut saja
yang diberikan kursus. Mohon juga dari instansi yg terkait harus diberikan
kursus, tragedi demi tragedi telah terjadi di dalam dunia pelayaran nasional.
  1.Tampomas 2
  2. Senopati
  3.Levina

  Coba renungkan, siapa salah , untuk menjaga keselamatan pelayaran perlu
diadakan DIKLAT khusus buat operator / perusahaan pelayaran dan instansi yg
terkait.
  Jelas sekali kalo memang benar itu lavina terbakar dari sumber bahan kimia yg
ada diatas Truk, masak kapal penumpang dicampur sama bahan kimia. dan bukan di
containerkan. kan lucu, siapa salah. jadi saya usulkan bukan hanya pelautnya
saja yg diberikan DIKLAT khusus, tetapi Instansi terkait dan perusahaan
pelayaran/operatornya.
  Maaf saya bukan sok pintar dan pintar. ini keluhan hati kenapa dunia
pelayaran negara kita tercinta. bukan maju malah mundur.

  Salam
  Tian( Woodlands Drive 62 Singapore )
  +65 81124258/current position Drilling Ship.FD

Best Regards

Pontianus

 Get your own web address.
 Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.