From: bbudiman <[EMAIL PROTECTED]>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 19, 2007 7:42:55 PM
Subject: [pelaut] Re: New poll for pelaut

sebagai tanggung jawab publik saya pribadi dan juga perusahaan yang
saya pimpin, dengan ini saya undang rekan rekan pelaut untuk berkunjung
ke kantor ybbn.

satu cita cita saya yang belum kesampaian yaitu ingin punya semacam
MEETING POINT. Dimana rekan rekan pelaut bisa merasa dirumah sendiri.
Idealnya ya di Jakarta Utara. Tapi yang ada di Klender sini kenapa
tidak.

Kembali ke laptop eh ke rencana kursus gratis dll. Silahkan saja.
Kita sama sama belajar. Komputernya ada. Tempat ada (pake AC lagi).

Marilah kita membangun citra Pelaut Indonesia yang profesional. Masa
depan Pelaut Indonesia ada ditangan pelaut pelaut yang masih muda dan
penuh idealisme. Yang tua hanya bisa membantu dengan doa dan kemampuan
yang ada.

Jadi , marilah kita buktikan bahwa pemeo "belajar gratis aja nggak mau,
apalagi bayar" adalah tidak benar.

Hari Sabtu dan Minggu ini saya tidak kemana mana.
Kalau ada yang copy darat ke Klender silahkan aja sms ke 08551001390
saya tunggu. Air putih sih ada. Nasi lemak Haji Lengket tinggal pesan.
Soal bayar ya gimana nantilah.

Bung Ananta kalau lagi didarat silahkan mampir.
Bung Zodiac saya tahu lagi honey moon bisa rehat sejenak dan mampir.
Siapa lagi ya.......... .

salam
budiman

--- In [EMAIL PROTECTED] com, "Ananta Gultom" <anantagultom@ ...> wrote:

> -Perlu dan harus.
> -Caranya :Kursus Singkat basic Computer dan Internet untuk Pelaut( 1
> minggu ), Tempat dan Sarana yg memadai ( di tempatnya Pak Budiman ;)
>
> note: Saya mau tuh jadi pengajar Volunteernya.
>
> Salam,
> Ananta Gultom
> Visit http://www.indocrew s.com

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play
Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/

Kirim email ke