Assalaamu'alaikum

Alhamdulillah, Pak B/Budiman mau merespon niatan saya. Matur-nuwun
Spark.

Seperti Pak Ananta Gultom, saya juga siap menjadi pengajar volunteer.
Tapi mohon maklumi, saya masih berdomisili di Semarang dan masih aktif
melaut mungkin menjadi kendala.
BTW, untuk rekan2 pelaut yg ada diseputaran Semarang, saya siap
membantu bila  ada kesulitan dgn komputer (free-charge), Insya Allah
saya akan ada di rumah pd pertengahan Agustus ini.  Call Me :
0811276171

Salam buat Bung Agus Salim, salam kenal buat Pak Ananta Gultom, dan
Salut buat Pak B/Budiman.

Wassalaam
Akhmad Subaidi

--- In pelaut@yahoogroups.com, agus salim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ass Wr Wb,
>
> Bersyukurlah ternyata Mang Boy tidak pernah berhenti berinovasi
untuk mengimprove para pelaut-pelaut kite
> sampai sudah menyedeiakan sarana dan prasarana untuk Meeting Point,
jadi tunggu apalagi kawan-kawan mari
> kita sambut dan berikan apresiasi kepada beliau yang telah bersusah
payah berfikir demi kemajuan pelaut Indonesia,
> So sayang kalau kita tidak memamfaatkan dengan maksimal.
>
> Well Mang Boy, sekarang ini saya sudah available di Jakarta  Every
two weeks (During off time) sebab saya sudah

> Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your
story. Play Sims Stories at Yahoo! Games.
> http://sims.yahoo.com/

JALESVEVA YAYAMAHE